Cara Kerja
Social Club bukan sebuah perusahaan. Social Club bukanlah aktivitas bisnis. Tidak ada pemimpin atau pemilik dalam sistem Social Club.
Social Club adalah komunitas orang-orang yang mengubah dunia. Mereka menyumbangkan uang mereka kepada orang-orang biasa sama seperti mereka yang tujuan pokoknya untuk membantu satu sama lain.
Social Club adalah komunitas orang-orang yang mengubah dunia. Mereka menyumbangkan uang mereka kepada orang-orang biasa sama seperti mereka yang tujuan pokoknya untuk membantu satu sama lain.
Situs Social Club dan semua nomor rekening yang akan muncul ketika Anda memberikan bantuan hanya sarana untuk membantu orang-orang untuk saling membantu satu sama lain. Website ini hanya mengumpulkan data orang yang seharusnya menerima bantuan. Pada saat yang sama, website ini mengirimkan data kepada orang-orang yang bersedia untuk memberikan bantuan.
Ketika Anda membuat keputusan untuk bergabung dengan Social Club, maka Anda akan mengisi informasi dalam bentuk pendaftaran dengan lengkap, benar dan terpercaya, dan untuk mengaktifkan voucher yang diperlukan yang akan Anda dapatkan dari upline Anda atau Leader anda.
Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar, maka sistem akan meminta Anda untuk memberikan bantuan dengan cara mentransfer ke rekening yang Anda inginkan. Lakukan transfer sebelum batas waktu berakhir. Setelah Anda melakukan transfer, maka Anda diminta untuk mengkonfirmasi account Anda melalui bagaimana cara meng-upload bukti transfer.
Maksimal 2 X 24 jam Anda akan menerima konfirmasi dari penerima manfaat Anda.
Catatan:
Jika dalam 2x24 jam Anda belum mengkonfirmasi transfer, Anda dapat menghubungi kami melalui website Customer Service online 24 Jam Non Stop atau mengisi formulir keluhan kepada tim pengawas melalui menu pengaduan keluhan di halaman wilayah Anda.
Ketika Anda membuat keputusan untuk bergabung dengan Social Club, maka Anda akan mengisi informasi dalam bentuk pendaftaran dengan lengkap, benar dan terpercaya, dan untuk mengaktifkan voucher yang diperlukan yang akan Anda dapatkan dari upline Anda atau Leader anda.
Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar, maka sistem akan meminta Anda untuk memberikan bantuan dengan cara mentransfer ke rekening yang Anda inginkan. Lakukan transfer sebelum batas waktu berakhir. Setelah Anda melakukan transfer, maka Anda diminta untuk mengkonfirmasi account Anda melalui bagaimana cara meng-upload bukti transfer.
Maksimal 2 X 24 jam Anda akan menerima konfirmasi dari penerima manfaat Anda.
Catatan:
Jika dalam 2x24 jam Anda belum mengkonfirmasi transfer, Anda dapat menghubungi kami melalui website Customer Service online 24 Jam Non Stop atau mengisi formulir keluhan kepada tim pengawas melalui menu pengaduan keluhan di halaman wilayah Anda.